LAPORAN KEGIATAN NATAL SMAK PENABUR KOTA TANGERANG

Dalam rangka merayakan peritiwa kelahiran Sang Juru Selamat, Tuhan kita Yesus Kristus, SMAK PENABUR Kota Tangerang mengadakan kegiatan Natal tahun 2017. Tujuan kegiatan ini adalah untuk memahami kesetiaan Tuhan Allah melalui peristiwa Natal, memahami kesetiaan Tuhan Allah kepada umaNya dan merasakan sukacita atas keputusannya untuk setia dalam mengikut Kristus.
Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 15 Desember 2017, dimulai Pkl. 07.30 – 10.30 WIB bertempat di GKI Modern Land dengan pembicara Pdt. Andreas Loanka dan diikuti oleh peserta didik kelas X – XII yang berjumlah 373 orang dan guru pendamping berjumlah 36 orang.
Kegiatan ini berjalan dengan baik dan penuh hikmat. Peserta didik, pendidik dan tenaga kependidikan yang mengikuti kegiatan ini merasakan berkat dan sukacita karena mereka dapat menumbuhkan iman pengenalan akan Tuhan melalui ibadah dan pemberitaan firman. Dengan demikian kegiatan Natal ini dapat menjadi sarana untuk seluruh warga SMAK PENABUR Kota Tangerang dalam menabur kasih, peduli dan setia dalam setiap pelayanan yang Tuhan percayakan untuk hormat dan kemuliaan Tuhan. (BG – Koord Kegiatan)

Foto-foto Kegiatan bisa dilihat di Galeri Foto