Entrepreneurship Day SMAK PENABUR Kota Tangerang

Entrepreneurship Day merupakan salah satu program Sekolah SMAK PENABUR Kota Tangerang. Acara dilaksanakan tanggal 25 Agustus sampai dengan 26 agustus 2017 dengan mengambil tema “Make Your Passion Your Paychek”. Tema ini di ambil karena SMAK PENABUR Kota Tangerang ingin mendorong siswa-siswi nya untuk lebih mengenal bakat, hoby dari masing masing peserta didik dan selanjutnya dapat mengembangkan diri untuk lebih berprestasi.
Kegiatan Entrepreneurship Day terdiri dari 2 agenda, hari pertama tgl 25 Agustus 2017 diawali dengan talk show dengan menghadirkan Edy Juandi seorang pengusaha kreatif yang mengelola limbah jagung (bonggol jagung) menjadi aneka macam kerajinan yang menarik, beranfaat dan tentunya mendatangkan keuntungan, sesi berikutnya pihak sekolah juga mengundang para pelaku creativepreneur yang ahli di bidangnya, mulai kelas fotografi, make up, MC, business plan, sablon, model, cooking, temu pegarang, mangga, modiste, brush Littering, stand up reporter, hair do, siswa- siswi bisa memilih kelas sesuai keinginan mereka masing-masaing.



Hari kedua 26 Agustus 2017 kegiatan diawali dengan talk show dengan menghadirkan Yongky Komaladi pemilik brand sepatu berkualitas di Indonesia. Dalam acara talk show tersebut Yongki membagikan pengalaman dari usaha merintis bisnis, tantangan dan kiat-kiat untuk menuju sukses dalam nmenjalankan usahanya, Kegiatan dilanjutkan dengan mendispaly hasil dari workshoop hari pertama dan produk dari mata pelajaran prakarya.

Acara di ahkiri dengan menampilkan hasi kolaborasi make up artis, modeling, hair do dan fotografi serta MC pada acara closing open house SMAK Penabur Kota Tangerang. (HR)