Menabur Kasih di Rumah Sakit Usada Insani

Pembelajaran tidak dibatasi oleh waktu dan tempat. Setidaknya hal inilah yang diajarkan SMAK PENABUR Kota Tangerang (SMAK KT) kepada siswa-siswinya. Sekolah yang berdiri pada tahun 2013 ini, kembali mengadakan kunjungan ke Rumah Sakit Usada Insani pada Sabtu (4/02). Kunjungan yang diwakili oleh 12 orang siswa SMAK KT serta didampingi oleh Ibu Dorkas dan Ibu Anti ini mengajarkan para siswa untuk menabur kasih bagi sesama. Kedatangan tim pembesuk pun diterima dengan tangan terbuka oleh para pasien dan orangtua pasien itu sendiri.

Tak kurang dari 30 bingkisan yang diberikan oleh SMAK yang memiliki perhatian khusus mengenai Pelayanan Sosial ini, kepada anak-anak yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit tersebut. Kiranya hal ini membawa tawa dan kebahagian tersendiri bagi mereka yang berjuang untuk sembuh tersebut. Tak hanya membagikan bingkisan, tim pembesuk pun juga berbagi cerita dengan orangtua maupun pasien di sana.

β€œYa ini kan gua pertama kali ikut baksos yang ke rumah sakit gitu,” ujar Nethania salah satu tim pembesuk, β€œseneng sih bisa berbagi pada mereka yang lagi sakit. Terus lebih seneng kalau lihat mereka yang diberi juga bahagia dan mungkin buat acara seperti ini harus lebih sering,” pungkasnya. (AKTMagz/Hanna Effendy Irawan)

sumber : http://www.aktmagz.com/2017/02/menabur-kasih-di-rumah-sakit-usada.html