Laporan Kegiatan “Seleksi Siswa Teladan Kota Tangerang”

Pada tahun 2016 ini, SMAK PENABUR Kota Tangerang dipercaya untuk mengikuti ajang perlombaan bergengsi di Kota Tangerang. Tahun ini merupakan tahun pertama kami mengikuti perlombaan tersebut. Perlombaan tersebut adalah Seleksi Siswa Teladan Kota Tangerang yang diadakan pada tanggal 21-22 September 2016 di SMKN 2 Kota Tangerang. Dalam perlombaan ini, SMAK PENABUR Kota Tangerang mengirimkan empat (4) peserta yaitu Yeremia Nathanael (XI MIPA 1), Audrey(XI MIPA 1), Carlos Baptista (XI MIPA 3), dan Vania Febrianne (XI IPS 1). Keempat peserta sangat bersemangat dan antusias menjalankan perlombaan tersebut.
Pada penyisihan pertama, kegiatan yang dilakukan adalah ujian tertulis 100 nomor dan dikerjakan dalam waktu 2 jam. Tujuannya untuk memilih peringkat 1-10. Hasilnya, kami lolos dalam babak tersebut, namun hanya 3 orang diantaranya Carlos dan Yeremia meraih peringkat 7, sedangkan Vania meraih peringkat 10 .Penyisihan hari kedua yaitu ujian praktik (praktik bahasa, seni, dan prakarya). Hasilnya yang lolos adalah Carlos Baptista dan sekaligus mendapatkan juara I lomba Seleksi Siswa Teladan Kota Tangerang
Puji Tuhan, keluarga besar SMAK PENABUR Kota Tangerang mendapatkan kehormatan dan merasakan bangga atas kemenangan Carlos Baptista dalam ajang perlombaan bergengsi tersebut. Semoga di kegiatan berikutnya, kesempatan selalu bersama kita.
Berikut rincian para pemenang SMA kota Tangerang tahun 2016
PUTRA :
1. Carlos B. (SMAK PENABUR Kota Tangerang)
2. Vincent (SMA St. Patricia)
3. Richie (SMAK Kanaan Tangerang)
PUTRI :
1. Shania P (SMA Perguruan Buddhi)
2. Maria M (SMAN 1 Tangerang)
3. Devina G (SMA St. Patricia)
Selamat kepada para pemenang. Semoga dapat menjadi motivasi bagi semua. Tuhan memberkati. (BK/AE)