Ingatkan Daya Juang dalam Upacara Peringatan HUT RI ke-71

“Hiduplah Indonesia Raya….”, demikian sepengggal nyanyian Lagu Indonesia Raya yang menggema di halaman SMAK PENABUR Kota Tangerang (SMAK KT), pada Rabu (17/8), dalam upacara Peringatan HUT RI Ke-71, dengan diiringi ansambel dan paduan suara SMAK KT.

Sejak pukul 06.15, halaman SMAK PENABUR KT sudah mulai dipenuhi sekitar 400 siswa dan puluhan guru SMAK KT. Kali ini warga SMAK KT turut merayakan upacara peringatan HUT RI Ke-71. Barisan PASKIBRA dan petugas lainnya juga sudah siap untuk memperingati hari Kemerdekaan RI ini.

Upacara yang dipimpin oleh Pangkiriman Sinaga, S.Si., Kepala SMAK KT ini berlangsung dengan baik. Dalam amanatnya, Pak PS, sapaan akrabnya, mengingatkan akan pentingnya daya juang untuk meraih sesuatu yang kini terasa mulai menurun di semua kalangan. “Siapa tahu, suatu saat nanti, kaliam menjadi pemimpin-pemimpin di negeri ini. Ingatlah untuk selalu menjaga daya juang, untuk mampu memimpin negara kita tercinta ini”, demikian seru Kepala Sekolah yang baru tahun ini memimpin SMAK KT ini. Tak lupa, dalam upacara ini dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan atas prestasi akademik siswa tahun pelajaran lalu (2015-2016).

Rangkaian acara peringatan HUT RI ke-71 ini belum selesai sampai di sini. Rangkaian acara peringatan Kemerdekaan RI akan dilanjutkan pada Jumat (19/8) dengan rangkaian acara permainan-permainan 17’an pada umumnya, dan pesta rakyat dengan melibatkan siswa, guru-karyawan, satpam, MG, Cleaning Service, dan warga sekolah lainnya, yang menjadi tradisi di SMAK KT.(AKTMagz/Ag Suprimanto)

sumber : http://www.aktmagz.com/2016/08/ingatkan-daya-juang-dalam-upacara.html
Foto-foto bisa dilihat dan diunduh pada alamat : Galeri Foto