Pertemuan Orang Tua Siswa

Sabtu, 30 Juli 2016 seperti yang sudah diagendakan, SMAK PENABUR Kota Tangerang kembali mengadakan kegiatan pertemuan dengan orang tua siswa kelas X sampai dengan kelas XII. Acara dimulai pada pukul 07.00 WIB untuk orang tua siswa kelas X, sedangkan untuk orang tua siswa kelas XI dan XII dimulai pada pukul 10.00 WIB. Dalam acara tersebut untuk pertama kalinya Kepala Sekolah SMAK KT yang baru Bapak Pangkiriman Sinaga, secara resmi memperkenalkan diri kepada para oarang tua. Acara dibuka dengan doa oleh Ibu Dorkas Jami dan dipandu oleh Bapak Agustinus Suprimanto, selanjutnya dalam pembukaannya Bapak Pangkiriman Sinaga, atau yang biasa dipanggil Bapak PS, memaparkan profil SMAK KT sekaligus memperkenalkan guru dan karyawan kepada para orang tua siswa. Kemudian dilanjutkan dengan paparan dari Bapak Jurkes Panjaitan, selaku wakil kepala sekolah bidang kurikulum  SMAK KT seputar kurikulum dan penilaian.

Pada sesi yang berkaitan dengan kesiswaan, yang dibawakan oleh Ibu Nancy S.L. selaku wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, disampaikan kepada orang tua mengenai tata tertib yang harus ditaati oleh para siswa, seperti kerapihan berpakaian dan hal keterlambatan. Berikutnya Ibu Justina, selaku wakil kepala sekolah bidang administrasi dan sarana prasarana, menyampaikan kepada para orang tua seputar sarana dan prasarana yang dimiliki oleh SMAK KT dan perihal administrasi sekolah.

Setelah semua materi disampaikan, tibalah giliran para orang tua siswa menyampaikan pertanyaan dan saran kepada SMAK KT dalam sesi tanya jawab. Materi pertanyaan dan saran dari orang tua siswa seputar peraturan tata tertib siswa dan perihal penilaian, dan semua pertanyaan dan saran dari orang tua siswa langsung ditanggapi oleh kepala sekolah dan wakil sesuai bidang masing-masing. (jsu)