WISUDA Perdana Angkatan I, Torehan Prestasi Siswa

Tepat pukul 09.30 WIB, Sabtu (14/5) lalu, acara WISUDA perdana SMAK PENABUR Kota Tangerang (SMAK KT) dimulai. Acara yang dipandu MC, Justina Sriadji A Janti S.Pd. dan Agustinus Suprimanto, S.Pd. ini diikuti oleh 109 siswa dari 113 siswa. Acara yang diselenggarakan di Gereja Kristen Indonesia, Kota Modern ini, turut serta dihadiri oleh orangtua siswa yang dilanjutkan dengan acara ramah tamah di kompleks TKK PENABUR Kota Modern.

Acara yang juga diharidiri oleh Etiwati, M.Pd., Kepala Divisi Pendidikan BPK PENABUR Jakarta, ini berlangsung dalam waktu sekitar tiga jam. Dalam sambutannya, Ibu Eti menyampaikan bahwa BPK PENABUR Jakarta tidak hanya konsen dalam penggembangan intelegensi siswa, tetapi juga mengedepankan karakter siswa. “Salah satunya melalui PKBN2K dan BEST BUDDY”, lanjut Bu Eti, sapaannya.

Dalam kesempatan ini pula, Dra. Chrisanty Budi Santoso, Apt,, Kepala SMAK PENABUR Kota Tangerang, juga turut berbahagia karena siswa angkatan I SMAK KT lulus semua. “Sebanyak 113 siswa SMAK KT, lulus semua, lulus 100%“, demikian ungkapnya. (AKTMagz)

sumber : http://www.aktmagz.com/2016/05/wisuda-perdana-angkatan-i-torehan.html