Aksi Sosial PENABUR Komplek Kota Modern

Ada suasana yang berbeda di Komplek PENABUR Kota Modern pada Sabtu pagi, 16 April 2016. Banyak masyarakat sekitar yang datang, ternyata hari ini sedang berlangsung Pengobatan Gratis yang diadakan oleh TKK-SDK-SMPK-SMAK Komplek Kota Modern. Bekerjasama dengan Poliklinik Tanjung Duren dan para dokter umum dan gigi tentunya.
Ya sebagai wujud kepedulian terhadap sesama manusia khususnya masyarakat sekitar komplek (PENABUR Kota Modern) kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya.
Tentunya dengan harapan agar kegiatan ini dapat menjadi “garam dunia” bagi masyarakat sekitar, sesuai dengan Firman Tuhan (Matius 5:13 (TB) “Kamu adalah garam dunia. Jika garam itu menjadi tawar, dengan apakah ia diasinkan? Tidak ada lagi gunanya selain dibuang dan diinjak orang.)
Aksi Sosial yang dimulai pukul 7 pagi dan diakhiri pukul 12 siang ini mencatat 330an pasien yang datang untuk melakukan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan pada aksi sosial kali ini. Bukan hanya itu saja, bagi pasien selain mendapatkan obat, juga mendapatkan snack selama menunggu obat yang sedang di racik oleh petugas dan juga membawa goodie bag untuk dibawa pulang.
Semoga aksi sosial ini benar-benar dapat membuat warga sekitar komplek PENABUR Kota Modern merasakan dampak yang postive akan keberadaan PENABUR Kota Modern sebagai sekolah Kristen yang dapat menjadi garam dunia. (JSO)