Edufair SMAK Penabut Kota Tangerang 2015

“Bingung nih mau ambil jurusan apa…. ” itulah kalimat yang sering terdengar di kalangan Siswa Kelas XI maupun Kelas XII SMAK PENABUR Kota Tangerang . Peka dengan masalah tersebut , SMAK PENABUR Kota Tangerang mengadakan Pameran Pendidikan (Edufair) yang berlangsung sejak Jumat (9/10) hingga Sabtu (10/10).

Event yang menggandeng lebih dari 20 universitas ternama ini diawali dengan ibadah bersama lalu dibuka dengan tarian flashmob dari Tim Dancer AKT dan persembahan lagu andalan Magnificat Choir. Seluruh Dewan Guru dan dibantu dengan  Dewan Bantara SMAK KT memastikan acara tersebut berjalan dengan lancar. Setiap universitaspun mendirikan stand-stand  dengan meriah guna menghadapi antusiasme siswa/i SMAK KT.

Tidak melulu universitas , SMAK KT juga menghadirkan banyak booth-booth makanan dan minuman untuk menambah keseruan acara yang wajib diikuti seluruh murid SMAK KT ini. Bukan hanya murid , orang tua murid Kelas X yang kebetulan mengikuti pembagian LHBPD (Lembar Hasil Belajar Peserta Didik red.) pada hari yang sama juga bersemangat mengunjungi stand-stand univeristas yang tersedia.

Kegiatan yang berlokasi di gedung SMAK KT ini bersifat umum dan murni sepenuhnya didekasikan untuk menjawab permasalahan – permasalahan siswa dalam merancanakan langkah akademis yang akan diambilnya.(Rivaldo Suhito)

sumber : http://www.aktmagz.com/2015/10/hari-pertama-di-edufair-2015-smak.html