Garage Sale Demi AKT CUP 2015

“Dua puluh ribu dapat baju empat”, begitulah salah satu teriakan penjaga standgarage sale. Teriakan dari panita Garage Sale terdengar bersahut-sahutan penuh semangat. Mereka berlomba-lomba menarik perhatian pengunjung agar mau membeli barang yang diperjualbelikan. Acara yang dilaksanakan pada Sabtu (03/10) ini, merupakan salah satu cara untuk mengumpulkan dana penyelenggaraan AKT Cup yang menurut jadwal akan dihelat dari 24-31 Oktober nanti. 

Dalam satu hari itu, panitia menjajakan barang bekas layak pakai sumbangan dari siswa/siswi SMAK PENABUR Kota Tangerang. Ada baju, celana, jeans, sepatu, buku-buku, dan accesories untuk perempuan, yang diberi harga mulai dari Rp 5.000,00 sampai dengan Rp 15.000,00 saja. Tak ketinggalan, panitia juga menyediakan paket sembako murah seperti minyak goreng, deterjen, kopi, teh, dan mie instan.

Selain untuk mencari dana, acara Garage Sale ini juga dapat membantu kebutuhan masyarakat sekitar sekolah, terutama bagi masyarakat kecil. “Sering-sering aja ngadain acara seperti ini. Kita masayarakat jadi terbantu. Bajunya juga masih bagus-bagus, gak kayak bekas pakai,” tutur seorang pengunjung. (Krisdandy J.W.)

sumber : http://www.aktmagz.com/2015/10/garage-sale-demi-akt-cup.html