Magnificat Choir Sabet Perak dalam FesPas PENABUR II

Tim Paduan Suara Siswa SMAK PENABUR Kota Tangerang (SMAK KT), Magnificat Choir, berhasil menyabet medali perak dalam Festival Paduan Suara PENABUR II, yang diselenggarakan pada 02 – 05 September 2015 ini.

Meski belum genap dua tahun terbentuk, Magnificat Choir mampu berkompetisi dalam kategori Senior High School Choir pada Kamis (03/5) lalu, di sekolah Internasional PENABUR, Kelapa Gading, Jakarta.

Tim padus di bawah asuhan Fidella Graine, S.Sn. ini menyanyikan dua lagu, Cantate Domino dan You Are the Light dihadapan lima juri dan ratusan penonton dalam festival tingkat nasional ini. Kelima juri di antaranya: Masashi Kishimoto, Pritta Kartika Ariestywati Putri, Kirby Shaw, Agustinus Bambang Jusana, dan Tomislav Dimov.

“Puji Tuhan kita bisa meraih medali silver.. hebat hebat”, ungkap Nancy Syanette Logahan, dalam grup Jarkom Guru SMAK KT. Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan ini melanjutkan bahwa ini adalah pencapaian yang luar biasa.

Fidella Graine mengungkapkan bahwa dalam kategori ini tidak ada kontestan yang mendapatkan gold medal. “Bersyukur sekali yah untuk penampilan pertama dan tim baru… Puji Tuhan”, pungkas Fidella dalam grup Jarkom Guru SMAK KT. (Ag. Suprimanto)

sumber : http://www.aktmagz.com/2015/09/magnificat-choir-sabet-perak-dalam.html