Merah Putih Warnai SMAK KT

“Ayooo tarik yang kencang….!” teriak para supporter saat lomba tarik tambang berlangsung.Seperti tahun-tahun sebelumnya, siswa-siswi SMAK PENABUR Kota Tangerang (SMAK KT) kembali merayakan hari kemerdekaan yang jatuh pada Senin (17/8) dengan mengikuti lomba-lomba khas 17 Agustus-an.Diantaranya adalah tarik tambang, tangkap belut, makan kerupuk, menghias tumpeng, balap karung dan beberapa lomba lainnya.Bukan hanya murid, para guru juga ambil bagian dalam perlombaan yang diprakarsi oleh Pengurus OSIS SMAK KT ini.
Perayaan 17-an ini juga dimeriahkan oleh penampilan para murid dan guru melalui tarian dan nyanyian mereka yang bertemakan semangat Indonesia.Selain itu juga tersedia makanan dan minuman khas Indonesia seperti bakso, kue ape, dan cimol yang dapat dibeli di seputaran lapangan basket AKT.
“Acaranya seru, bikin semangat siswa jadi berkobar.17-an tahun ini benar-benar terasa banget kebersamaannya,” tutur salah seorang siswi AKT ketika ditanya mengenai kesan-kesannya.Melalui acara 17-an ini, diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan antar warga sekolah serta dapat meningkatkan semangat nasionalisme. MERDEKA! (Gabriella JS / Gracia)
http://www.aktmagz.com/2015/08/merah-putih-warnai-akt.html